Berita

Resmi Nakhodai Peradi Tasikmalaya, Andi Ibnu Hadi Siapkan Program Kerja

Andi Ibnu Hadi resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tasikmalaya, periode 2017-2022.

Andi dan jajaran pengurus sudah menyiapkan beberapa program kerja yang menjadi prioritas, diantaranya memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi masyarakat tidak mampu.

“Juga akan melakukan pendampingan hukum ligitasi dan non ligitasi bagi kelompok masyarakat yang bersengketa dengan hukum. Disitu ada masyarakat marjinal atau juga masyarakat yang merasa dirugikan dalam tanda kutip oleh kebijakan pemerintah atau perusahaan seperti buruh,” ungkap Andi disela-sela acara Pelantikan Pengurus DPC Peradi Tasikmalaya di Hotel Harmony, Sabtu (21/10/2017) siang.

Selain itu, lanjut Andi, DPC Peradi Tasikmalaya akan konsen melakukan kajian terhadap beberapa kebijakan oleh unit Pusat Kajian Hukum. Dengan menggelar diskusi tematik bulanan yang mengundang beberapa stakeholder.

Program lainnya, mengembangkan pengenalan dunia advokat dibeberapa kampus, yang selama ini sudah dirintis seperti dengan Universitas Galuh, Cipasung, STHG.

“Kami coba menawarkan program itu ke beberapa kampus,” ucap Andi.

Harapannya, semua program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga masyarakat akan lebih terbantu dan faham tentang hukum.

Referensi : http://jabarklik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Informasi